Lowongan Kerja kapal  2015 : Lowongan di kapal Tugboat Towing Batubara 


Informasi lowongan kerja di kapal Tugboat muat batubara, di perusahaan pelayaran PT Gaharu Jakarta.untuk mengganti satu set crew yang akan turun kapal akhir bulan ini.

Job kapal Tugboat Towing Batubara

Armada kapal yang di miliki PT Gaharu kebanyakan  jenis kapal Tugboat membawa muatan Batubara yang sebelumnya di kenal Manna Lines.sampai saat ini masih di jumpai kapal-kapalnya beroperasi di Kalimanatan Sumatera, dan Pulau Jawa.

Informasi ini diperoleh dari crew kapal yang saat ini masih join di kapal.Rencananya akhir bulan mereka  satu kapal akan turun ,Kompak sekali Ya Bro...

Kalau satu kapal turun berarti  membutuhkan pengganti nakhoda sampai ABK kapal. Untuk Info gaji, uang premi,uang makan, pemakain Fuel  tidak terkonfirmasi.data yang di terima hanya alamat kantor dan sedikit info tambahan.

Menurut kawan sebelah : "biasanya kerja di kapal Tugboat orangnya pada betah,jarang mereka minta off,tapi  ini kok semua crew mau turun, ada masalah apa ya kira-kira."

Baiklah Bro, kita jangan membahasnya lagi ,kalau berminat silahkan  melamar di perusahaan ini.
 .

Alamat perusahaan :

PT. PELAYARAN GAHARU INTERNASIONAL

Divisi HRD PT. Gaharu Pelayaran Internasional
Menara Batavia Lantai 18
Jl. K.H. Mas Mansyur Kavling 126, Jakarta Pusat 10220
Telp : 021 - 57950850, Fax : 021 - 57950732




Info lainnya  : Setiap crew yang akan Join harus memberikan jaminan berupa sertifikat Pelaut. Pemakaian bahan bakar di press, sering terjadi kapal belum sampai tujuan kehabisan Fuel,.crewnya naik turun,gaji ABK  kalah sama gaji PRT di Jakarta.


Demikian informasi lowongan kerja di kapal Tugboat towing batubara yang bisa saya sampaikan hari ini.Semoga  informasi yang masuk berguna buat rekan pelaut.




Salam Pelaut



Post a Comment Blogger

 
Top