Job kerja pelaut posisi AB dan Oiler di kapal Tugboat Kalimantan
Lowongan Loker Pelaut AB dan Oiler untuk join di kapal Tugboat Transhipment Kalimantan
Owner kami membutuhkan 2 ABK dek dan mesin untuk bekerja di kapal Tugboat operasi Batulicin Pemancingan di utamakan yang pernah di kapal Tugboat Kalimantan :


1. AB Min min 2 tahun di Tugboat Kalimantan
2. Oiler min 2 tahun di Tugboat Kalimantan
3. Kontrak 9 Bulan 2 bulan cuti 2 minggu
4. Gaji AB - Rp 12.000.000,-
5. Gaji Oiler Rp 12.000.000,-
6. Tambahan Premi+Bonus Muatan +uang makan +premi asuransi
7. Tidak ada Pumping !
8. Tiket Pesawat di tanggung Perusahaan


Buat Rekan Pelaut yang berminat segera krimkan CVnya ke email Saya venybuty@gmail.com
Tidak ada uang charge Free 100% kami cari yang betul2 mau kerja.
Terimakasih buat Blog jobspelaut yang sudah memuat informasi lowongan ini

Post a Comment Blogger

  1. Siang,ada job untuk reting prola ga bang,mba?

    ReplyDelete
  2. 12000000 itu per bulan atau sampai kontrak habis ??

    ReplyDelete
  3. Saya harus prola domisili semarang, sertifikat competisi yang saya miliki BST,SAT, AFF, MFA, SDSD, RATING harus prola , Seaman Book, dan Pasport. Mohon perhatiannya bila membutuhkan crew, terima kasih

    ReplyDelete
  4. Saya harus prola domisili semarang, sertifikat competisi yang saya miliki BST,SAT, AFF, MFA, SDSD, RATING harus prola , Seaman Book, dan Pasport. Mohon perhatiannya bila membutuhkan crew, terima kasih

    ReplyDelete
  5. Klo boleh tau nama perusahaannya apa, saya AB pengalaman kurang lebih 3thun di kapal tugboat

    ReplyDelete
  6. Nama perusahaannya apa?

    ReplyDelete
  7. ada job untuk ANT-V management buat saya ngak ???
    kalau ada tolong hubungi no saya 08125759986

    ReplyDelete
  8. Tak ada gaji oiler, AB IDR 12000000 per bulan di TB Operasi di kalimantan bohongan itu...

    ReplyDelete
  9. Tak ada gaji oiler, AB IDR 12000000 per bulan di TB Operasi di kalimantan bohongan itu...

    ReplyDelete

 
Top