Lowongan Tanker,SPOB,TB Banjarmasin

Client kami Owner Local Banjarmasin yang memiliki puluhan armada yang terdiri dari Tankers, SPOB, TB, Barge dll, need 3 set full crew untuk armada-armada barunya.



Brgrds
Rahman
+6281343904549



Bagi Rekan Pelaut Yang berminat silahkan menghubungi no Telepon  diatas.Jika terjadi hal hal yang merugikan pelaut,Pengelola Blog tidak bertanggung jawab setiap Informasi yang ada.Kami tidak ada hubungan sama sekali dengan isi infomasi lowongan pelaut.Silahkan validasi informasi lowongan  ini. Semoga sukses

Post a Comment Blogger

  1. Saya ijasah att3 baru sertifikat lengkap . Alamt sekarang banjarmasin
    No hp 081354828765

    ReplyDelete
  2. Saya hendra tobing ijazah rating able pengalaman oiler dari 2007...
    Mohon kalau ada can buat oiler hubungi saya
    No hp 0852 3416 9095
    Trimah kasih

    ReplyDelete
  3. Saya hendra tobing ijazah rating able pengalaman oiler dr 2007,kiranya bpk mmberi saya pekerjaan....
    Sekiranya bpk mmbutuhkan saya hubungi saya di no ini...
    No hp:085234169095

    ReplyDelete

 
Top