Loker Pelaut terbaru Officer kapal LPG Tanker 2015


Lowongan urgent pelaut untuk posisi Officer dan Engineer di kapal tanker  LPG Carrier DWT 4000 – 60000 berbendera asing.Operasi di perairan Asia dan Eropa.bagaimana anda siap.


lowongan pelaut officer kapal lpg tanker


Bagi yang suka berlayar Foreign Going,ini bisa menjadi alternatif.untuk mendapat pekerjaan yang lebih bagus, good job,good salary,good company,dengan memenuhi persyaratan yang ada.

Kami yakin anda adalah pelaut-pelaut yang handal dan profesional ,mampu bersaing dengan pelaut dari negara lain.Meskipun masih ada kendala bagi pelaut di segi bahasa,tapi kita terus berusaha untuk mampu  berkomunikasi bahasa Inggris."Gak usah sampai TOEFL,yang penting litle-litle I now lah...  he..he."

Baiklah sekarang  langsung saja kita lihat job description yang di peroleh dari salah satu agent pelayaran Indonesia.PT. SINERGI MEGA MANAGEMENT Jakarta.

We urgently need officer for our 3 foreign flag LPG Tankers of 40000-60000 dwt
Master, C/o,2/o, 3/o, C/e, 2/e, 3/e, 4/e.

"The applicants must speak english fluently, possess certificates for the vessel as well
as enough experiences."

We offer very good salaries.


Please send your cv to : 

ustirachmawati@gmail.com
trisnowasilan@gmail.com
Jl. Perintis Kemerdekaan
perkantoran pulomas blok VII no. 6 Jakarta
Telp (021) 47860670

Jika tertarik dengan job ini,silahkan hubungi alamat perusahaan diatas.anda bisa menanyakan Informasi yang lebih lengkap via telepon atau email.

Demikian Lowongan kerja pelaut untuk Officer di kapal LPG Tanker yang kami terima dari PT.Sinergi Mega Management Jakarta hari ini.
>> Post jobs di terima pukul 11.22 WIB pengirim Usti Rachmawati



*Mohon Maaf,Kami Tidak ada hubungan dengan Agen atau perusahaan Pelayaran manapun.. Silahkan divalidasi setiap info yang ada. Sukses !



Salam Hangat

Kita Popeye 

Post a Comment Blogger

 
Top