Lowongan kerja Pelaut 2015 : Info Job Ch Officer dan 2nd Engineer kapal ASD Tug.

Info loker kerja hari ini, dibutuhkan 2 crew kapal posisi sebagai Chief Officer dan 2nd Engineer untuk bekerja di kapal ASD Tug / Harbour Tug operasi Singapore Port Limit Water.

Masing- masing akan di tempatkan d kapal milik Perusahaan Keppel Smit Towage PTE.LTD Singapore.Perusahaan yang mengoperasikan  puluhan kapal Harbour Tug untuk mengassist kapal keluar masuk pelabuhan.



lowongan chief  officer dan 2nd Engineer kapal ASD Tug Singapore


“Azimuth Stern Drive System” atau ASD Tug memiliki karakteristik olah gerak yang berbeda dengan system twin screw, dia dapat berputar 180-360* derajat,sistim kemudi yang di terapkan
 di kapal ini antaranya Scotel, Z-Pellers,Aquamaster.

Bagi yang belum pernah bekerja di kapal ASD Tug,ini membutuhkan waktu untuk familiarisasi,.biasanya perusahaan menggunakan istilah crew baru sebagai "Yunior Officer Training,"  tentunya gaji berbeda dengan crew yang sudah berpengalaman.

Kalau anda bagus, biasanya kantor memberikan kesempatan untuk mengambil Sertifikat Modul,ada yang di biayai kantor ada juga yang keluar dari kocek sendiri, tergantung perusahaan masing-masing.So kalau sudah punya Modul gaji anda naik  hampir setara gaji pelaut Singapore.



Baiklah,anda bisa lihat Job detail selengkapnya di bawah :


Keppel Smit Towage Pte.Ltd

1. 2nd Engineer: ATT II, Good in English (70-80%), Contract 9 months, Max. 45 year old, sallary         SGD 2802.
2. Chief Officer: ANT III, Holding Module One, ASD experiences, contract 9 month, max 45 years         old, sallary SGD 2702.



Manning Agent 


Please sent CV to :
sudarwito@imarcom.biz
SudarWito90@gmail.com
HP/ Whatsapp: +6281230554763




Demikian Informasi Lowongan kerja pelaut Ch Officer dan 2nd Engineer untuk kapal ASD Tug operasi Singapore water yang dapat kami Share hari ini.

Mohon maaf Blog ini tidak ada hubungan dengan Manning agent, crewing agency, perusahaan pelayaran manapun,niat baik untuk membagi informasi lowongan pelaut saja.Semoga bisa bemanfaat. Ok Bro Semangat !



Salam Pelaut





Post a Comment Blogger

  1. saya punya sertifikat BST,SCRB,MEFA,SAT,AFF,RATING DECK,CCM,BOCT
    Kalau ada job buat posisi saya tersebut di Offshore,tolong bantuannya hubungi saya 081230374404.Trims...

    ReplyDelete
  2. saya punya sertifikat BST,SCRB,MEFA,AFF,SAT,RATING DECK,CCM,BOCT
    Kalau ada job buat posisi saya tersebut di Offshore,mohon bantuannya hubungi saya 081230374404.Trims....

    ReplyDelete
  3. saya punya sertifikat BST,SCRB,MEFA,AFF,SAT,RATING DECK,CCM,BOCT
    Kalau ada job buat posisi saya tersebut di Offshore,mohon bantuannya hubungi saya 081230374404.Trims....

    ReplyDelete
  4. saya punya sertifikat BST,SCRB,MEFA,AFF,SAT,RATING DECK,CCM,BOCT
    Kalau ada job buat posisi saya tersebut di Offshore,mohon bantuannya hubungi saya 081230374404.Trims....

    ReplyDelete
  5. saya punya BST,SCRB,MEFA,AFF,SAT,RATING DECK,CCM,BOCT
    Kalau ada job buat posisi saya tersebut di Offshore,mohon bantuannya hubungi saya 081230374404.Trims

    ReplyDelete

 
Top